Menjunjung Tinggi Kualitas dan Integritas Menuju IPK yang Maju

Ketua DPD IPK Karo Lantik Sapma DPD IPK Kabupaten Karo Periode 2023-2028

Di Baca : 2697 Kali
Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Karo Gembira Ginting melantik Sapma (Satuan Pelajar dan Mahasiswa) DPD IPK Kabupaten Karo periode 2023- 2028, Rabu (12/7/2023). (Saritua Manalu, DetakIndonesia.co.id)

Berastagi, Detak Indonesia--Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Karo Gembira Ginting melantik Sapma (Satuan Pelajar dan Mahasiswa) DPD IPK Kabupaten Karo periode 2023- 2028 dengan motto: "Mewujudkan Regenerasi Menjunjung Tinggi Kualitas dan Integritas Menuju IPK yang Maju" dilaksanakan di Berastagi, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara Rabu (12/07/2023) mulai pukul 14.00 WIB sampai selesai.

Ketua panitia Ian Fredy Ginting Munthe SKom didampingi Sekretaris A Syahputra Perangin angin AmKep dan Bendahara Yogie Plantino Sumbayak SH mengatakan terima kasih kepada semua pihak atas suksesnya acara pelantikan.

"Terima kasih atas kesempatan ini kepada seluruh jajaran DPD IPK Karo di sini kami sampaikan sedikit laporan bahwa Pengurus Sapma yang dilantik sebanyak 52 orang, dan sumber dana dari kas dan para donatur," ujar Ian Fredy Ginting.

"Kami berharap agar IPK semakin jaya ke depannya Sapma DPD IPK ke depannya bisa lebih jaya, kami selaku panitia mengucapkan selamat kepada pengurus Sapma yang dilantik. Terima kasih juga kepada seluruh panitia, donatur, sponsor dan seluruh stake holder yang telah membantu suksesnya acara ini, demikian kami ucapkan sekali lagi selamat kepada yang dilantik," ujar Ian Fredy.

Adapun pengurus yang dilantik Ketua Michael Ginting, Sekretaris Muhammad Renaldi Tarigan, Bendaha Rapril Kirenius Sembiring dengan 
SK40/A/DPD-IPK/KARO/V/2023 periode 2023-2028.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar